Rabu, 11 Januari 2017

Pertemuan kedua belajar TOEFL Online di englishforall.id

Halo semuanya...
ketemu lagi setelah seminggu tak berjumpa...wkwk
padahal blog ini tidaka ada yang baca...
paling di lihat sama saya sendiri

Setelah pertemuan pertama tes toefl / tes prediksi dan hasilnya diumumkan ternyata nilai/skor toefl saya yaitu 415, skornya masih kecil padahal target skor toefl saya adalah 500 keatas biar bisa buat kerja dan daftar beasiswa sepertinya masih harus berusaha untuk mendapatkan nilai tersebut...

saya pun berkunjung ke  website englishforall.id untuk pembelajaran toefl online karena hari ini jadwalnya setelah saya buka ternyata ada 2 materi yaitu structure dan reading serta dua latihannya dan satu latihan tambahan.

Materi toefl online di englishforall.id

Latihan tambahan Kursus TOEFL online di englishforall.id


seru juga latihannya langsung sesuai dengan materinya apalai materi latihan tambahan listening yang disuruh kita nebak kata apa yang diucapkan...

secara keseluruhan saya sangat suka belajar disini dengan fasilitas yang disediakan sangat menunjang, jika dibandingkan kursus konvensional yang masih mahal sangat membantu bagi mahasiswa seperti saya...haha maunya gratisan dan murah mulu. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar