Senin, 20 Maret 2017

Kursus IELTS Online Reading - Skimming Method

Kursus IELTS Online Reading - Skimming Method

Kursus IELTS Online sudah banyak kita jumpai khususnya didunia maya. Salah satunya adalah video yang dibuat oleh tim englishforall.id dengan video yang membahas Materi IELTS Reading mengenai Skimming Method. Berikut Videonya:


Apa itu IELTS ?
IELTS® merupakan kepanjangan dari the International Englih Language Test System. Sebuah tes berstandar Internasiona lberasal dari United Kingdom yang di desain untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris seseorang yang akan bekerja atau belajar di lingkungan yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi.
IELTS® dikelola bersama-sama oleh University of Cambridge ESOL Examinations (Cambridge ESOL), British Council dan IDP: IELTS Australia sejak tahun 1989. IELTS diterima di hampir seluruh organisasi dan institusi diEnglish speaking countries (negara-negara yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama), bahkan dibeberapa negara IELTS sudah distandarkan menjadi pesyaratan imigrasi.
IELTS merupakan salah satu tes pengukur kemampuan berbahasa Inggris disamping TOEFL, TOEIC, OPI/OPIc dan GMAT. Setiap jenis tes tersebut diambil tergantung akan kebutuhan dan tergantung persyaratan ditawarkan yang harus dipenuhi dari sebuah perusahaan, institusi atau universitas.
Mengapa IELTS®
Berbicara mengenai jenis tes kemampuan berbahasa inggris yang beragam (IELTS, TOEFL, TOEIC, OPI/OPIc, dan GMAT) tentu saja tidak terlepas dengan pilihan, kebutuhan dan tujuan anda mengambil salah satu jenis tes tersebut. IELTS memenuhi kualitas kriteria standartertinggi penilaian kebahasaan, oleh karena itu IELTS mempunyai reputasi yang baik di kancah internasional.
Setelah secara sukses mengambil tes IELTS, anda dapat mengajukan studi anda pada banyak sekolah dan universitas internasional, mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahaan internasional dan bahkan permohonan imigrasi. IELTS diterima sebagai bukti kemahrian kemampuan berbahasa inggris di lebih dari 9000 organisasi dan instistusi di lebih dari 140 negara diseluruh dunia dalam bidang pendidikan dan juga bidang profesional.
Dengan mengambil tes IELTS, and akan siap mengaplikasikan kemampuan berbahasa Inggris anda pada kehidupan sehari-hari anda dengan orang-orang English native speakers.Bentuk dari tesnya di desain untuk mengakses skills berbahasa Inggris yang berbeda-beda; speaking, listening, writing, dan reading—termasuk percakapan secara langsung dengan penilai atau evaluator, dimana hal tersebut mempersiapkan anda untuk menghadapi situasi nyata ketika hidup berdampingan bersama native speaker, seperti sedang mengobrol bersama teman-teman internasional di sekolah atau unversitas atau teman kerja atau klien internsional di perushaan.
Siapa saja yang dapat mengambil tes IELTS®
Tes IELTS membutuhkan verifikasi identitas anda dengan menyertakan kartu identitas ketika pendaftaran. Dengan demikian, IELTS tidak di rekomendasikan dan tidak sesuai dengan siapapun dengan usia dibawah 16 tahun. Untuk usia ke atas tidak ada batasan khusus yang ditentukan dari penyelenggara tes. Tes IELTS dirancang dan diatur terbuka untuk masyarakat di seluruh dunia, lebih dari 300 pusat beroperasi di lebih dari 100 negara. 

Kursus IELTS Online Reading - Skimming Method

Tidak ada komentar:

Posting Komentar